Jumat, 29 Agustus 2008

:) ....

over all, hari ini menyenangkan, meski pagi tadi aku terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa di sendi2 bahuku. kebiasaan tidurku yang sembarangan, terakhir kuingat aku tiduran diatas serakan bantal sambil baca buku. tapi siang ini rasa sakitku dibalas dengan 'senengnya ketemu kawan dekat yang sudah beberapa waktu tidak bersua' apalagi ditambah oleh2nya he3... thanks ya bung!sering 2 aja berjalan ;)
ga itu doang kompensasi sakitku, kali ini nomor aneh singgah di hp'ku bilang ada titipan dari kawanku yang laen.. (wuih...tempat sampah oleh2 nih). aku sempat ragu, siapa ya... tapi berhubung dia menyebutkan nama (agak asing bagiku) dan alumnus fakultasku...yah sudahlah..ku temui aja. gues what? kupikir aku aku akan bertemu dengan orang yang sangat2 asing, ternyata dia adalah temen dulu di DPM, salah satu organisasi fakultasku...capek de...menyesal juga menguras energi otakku untuk mengingat orang aneh ini. kalo begini caranya...mau lah sakit sedikit asal ketemu dengan kawan-kawan lama he3...nggak ding, enakan sehat walafiat ketemu kawan lama, ya ngga?

Tidak ada komentar: