Kamis, 13 Desember 2007

....

katakan sesuatu,
agar aku mengerti, agar kita sama-sama tahu
agar kita sama-sama mengerti
mengapa harus ada kau dan aku
ada banyak hal yang ingin kutanyakan padamu,
tapi aku aku masih menunggumu,menunggumu bicara,
menunggumu mengatakan sesuatu yang nantinya mungkin bisa kulanjutkan.
sahabatku
jangan lagi kau diam, diam mebuatku takut.
diam adalah salah paham yang paling baik.
jangan membatu di sudut jiwa, berjalanlah sedikit
pijakkan kakimu,langkahkan mendekat padaku
lalu kita akansama-sama bicara
kau tahu sahabtku?
mengapa ku pinta kau mendekat padaku?
karena..
karena aku lumpuh sahabatku
aku tidak bisa mendekat padamu
aku hanya bbisa bicara padamu
sahabatku
saudaraku
maafkan aku, jika ini mengganggumu
jangan membenciku
aku membutuhkanmu
sekali lagi maafkan aku sahabatku.

# untuk diriku sendiri yang tak lagi bisa mendekap wajah-wajah sahabatku untuk kurengkuh bersama untuk kembali bergandengan tangan.

Tidak ada komentar: