Jumat, 21 Desember 2007

tentang Sesuatu tentang Waktu


Ada yang ingin kukatakan, ada yang ingin aku luruskan.

Tentang Sesuatu tentang Waktu

Tetapi aku tidak punya benang yang dapat kutarik untuk membantuku, meluruskan Sesuatu meluruskan Waktu.

Sayangnya otakku tak cukup pintar untuk berpikir, yang kutahu aku harus mencari sesuatu.

Ya, sesuatu untuk meluruskan Sesuatu untuk meluruskan Waktu

Aku terus mencari....berlari... hingga nafasku terputus

Belum juga kutemukan sesuatu

Tunggu..!!! jangan dulu pergi,

Bersabarlah sebentar

Aku akan mencobanya sekali lagi, aku berjanji aku akan menemukannya

Setidaknya sesuatu yang lain, yang bisa meluruskan Sesuatu meluruskan Waktu.

Kembali aku mencari dan berlari

Hingga tak lagi kutemukan jalan untuk menjejakkan kaki

Aku berhenti, benar-benar berhenti, diam.. sunyi..senyap.

Aha..!! kenapa tidak jalan ini saja yang kugunakan

Bukankah jalan ini juga lurus, pasti bisa meluruskan Sesuatu meluruskan Waktu.

Bagaimana menurutmu?

Mari kita coba.

Tapi,

Dimana kuletakkan Sesuatu, Waktu?

Aku melupakannya

Sesuatu, Waktu.. dimana kalian?

Dimeja, lemari...kardus sampah...tepi jalan.....

Hei..sedang bermainkah kalian?

kawan, tahukah kamu dimana Sesuatu, Waktu?

Ah..mungkin Sesuatu Waktu lelah menungguku, aku terlalu lama mencari

Aku tahu,

Kau pun bosan menungguku meluruskan Sesuatu meluruskan Waktu.

Dan aku pun tahu, kau meninggalkan aku jauh sebelum kutemukan Sesuatu kutemukan Waktu..

Bahkan sebelum terlintas di benakku bahwa aku ingin meluruskan Sesuatu, meluruskan Waktu.

Tidak ada komentar: