Jumat, 20 Februari 2009

bintang biru,

I just wanna say that I luv u
karena hidup hanya sekali (Kuprit, 2009)

sudah lama aku mengubur kata-kata ini, hingga beberapa malam lalu aku ngobrol dengan adikku. berbicara tentang sukacitanya berhasil mendapatkan gadis impiannya dengan penuh perjuangan he3... (anak muda).

..... mengingatkanku ke masa kuliahku dulu. aku tidak memperjuangkan sesuatu yang sangat kuinginkan. membiarkannya dalam diam dan akhirnya aku kehilangan. aku menyangkal suara hati dan sempat menyesal (bahkan mungkin sampai saat ini. masih tersisa). saat kuceritakan ke adikku, aku mendapatkan respon yang membuatku terhenyak..kaget. adikku bebar2 marah, dan menyupahi kebodohanku. aku tidak begitu mencerna apa saja yang dia ucapkan, aku terkesima dengan kemarahannya. satu yang kuingat "mbak, hidup hanya sekali dan kita harus mendapatkan apa yang kita inginkan!!"

ya, aku memang sempat sakit dan menyesali, tapi sekarang itu tidak berarti apa-apa. kondisinya sudah sangat berbeda dan aku mendapatkan sesuatu yang lebih dari sekedar cinta. persaudaraan dan seorang kakak.

thanks my great little bro, bantu aku untuk memperjuangkan keinginanku, sekarang dan besok!!!
dan aku t idak akan pernah mengucapkan 'luv u kang mas'. karena kita sudah sangat baik sekarang. :)
Padamu yang telah menitipkan bintang biru padaku. maaf aku telah menghilangkan bentuknya, tapi aku tetap menyimpannya, disini...

Tidak ada komentar: